Aku, Dunia, dan Akhiratku…

Kiamat? Waduh dengernya aja dah serem, apalagi kalo ngebayangin. Banyak Ramalan, Pendapat Ilmuan, Ahli Geofisika dll yang menyatakan tentang Kiamat akan terjadi pada tahun 2012. Jika itu terjadi sudah siapkah kita?

Berikut artikel yang Ahya dapet, baca bareng-bareng ya.. n smoga artikel ini membuat kita BANGUN DARI MIMPI DUNIA, dan mempersiapkan bekal kita tuk AKHIRAT YANG ABADI, Amin.

Tahun 2012 memang penuh dengan kontroversi. Dalam buku ‘Apocalypse 2012’ (Lawrence E.Joseph: 2007), penulis berdarah Lebanon yang menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico ini dipaparkan dengan sangat jelas dan juga ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam di tahun tersebut. 

Bencana itu antara lain: siklus aktivitas matahari yang memuncak di tahun 2012 yang menyebabkan panas yang luar biasa di bumi, terlebih atmosfer kita sudah mengalami penipisan dan bolong di beberapa bagian sehingga selain memanaskan bumi dengan radikal juga melelehkan es di kutub dan juga menimbulkan badai serta topan yang dahsyat. 

Medan magnet bumi yang berfungsi sebagai pertahanan utama bumi terhadap radiasi sinar matahari mulai retak bahkan ada yang sampai sebesar kota California di sana-sini. Pergeseran kutub juga tengah berlangsung. 

Tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan matahari serta atmosfer planet-planet. Para ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 20120 hingga 2020 dan akan menimbulkan bencana besar yang belum pernah ada sebelumnya. 

Fisikawan UC Berkeley menyatakan dinosaurus serta spesies lainnya telah punah akibat tumbukan asteroid raksasa 65 juta tahun silam. Menurut siklus yang diperhitungkan secara ilmiah, seharusnya hal itu sudah terjadi lagi di saat-saat sekarang. 

Supervulkan Yellowstone yang memiliki siklus letusan dahsyat setiap 600 hingga 700 ribu tahun tengah bersiap untuk meletus kembali. Beberapa perhitunmgan ilmiah lainnya turut mendukung pandangan ini. 

Menariknya, ramalan bangsa Maya (juga suku Hopi, Mesir Kuno, dan beberapa suku kuno lainnya) di dalam kalendernya dengan detil mengungkapkan jika tahun 2012 merupakan akhir sekaligus awal zaman baru. Bagaikan kelahiran seorang anak manusia, maka kelahiran zaman baru ini akan dipenuhi dengan darah. Suku Maya merupakan salah satu suku kuno di dunia ini yang dikenal sebagai suku yang sangat detil memperhatikan dan menghitung bintang-bintang dan benda langit lainnya. 

Kitab kuno dari Cina, I Ching, juga menyatakan akan terjadi bencana besar di tahun 2012. 

Beberapa ativitas modern juga terkait dengan tahun 2012, yakni dateline modernisasi besar-besaran Pentagon paska ditubruk rudal dalam peristiwa 11 September 2001, batas akhir pelaksanaan Codex Alimentarius yang berupaya mengurangi populasi manusia di bumi dengan rekayasa genetika dan makanan transgenik, dan sebagainya. 

Seorang tokoh spiritual Yahudi dunia bernama Titzchak Qadduri jauh-jauh hari sudah menyerukan kaum Yahudi agar sesegera mungkin meninggalkan daratan Amerika Serikat karena menurut perhitungannya, sebuah komet atau asteroid raksasa tengah meluncur di alam semesta dan mengarah serta akan menumbuk menuju daratan Amerika. 

Semua itu merupakan ramalan-ramalan para pakar di bidangnya masing-masing. Menurut Islam, kiamat adalah hal yang tidak bisa dihindarkan. Hanya saja, kita tidak akan pernah tahu kapan pastinya akan terjadi. Bisa dua jam lagi, bisa besok, atau entah kapan. Umat Islam adalah umat akhir zaman.      

Hari ini kita tengah menghadapi bencana nyata yakni krisis global yang sebentar lagi akan tiba di Indonesia. PHK massal, ratusan ribu pekerja sangat mungkin terjadi, juga bangkrutnya sejumlah kegiatan usaha. Hal ini ditambah dengan keputus-asaan masyarakat kita yang kian hari kian hidup susah. Kekecewaan ini menumpuk tatkala melihat para tokoh dan pejabat negara hidup dalam kemewahan. Bisa jadi, dalam waktu dekat kita akan menghadapi bencana lain di negeri ini, apalagi Pemilu 2009 kian dekat dan elit politik kita masih saja bagaikan orang-orang autis yang tidak peka terhadap kesulitan hidup dan kemiskinan rakyat di sekelilingnya. 

Wallahu’alam bishawab. Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh. 

Sumber : http://www.eramuslim.com/konsultasi/konspirasi/kiamat-2012.htm

Baca juga :

http://www.indospiritual.com/artikel_ramalan-kiamat-tahun-2012-karena-badai-matahari-.html

Comments on: "Apakah Kiamat Akan Terjadi Pada Tahun 2012?" (8)

  1. Kiamat terjadi karena manusia mulai berpikir buruk tentang manusia lainnya dan mengumbar kebencian antar sesama
    http://engeldvh.wordpress.com

    Jadi inget Surat Al Qashash ayat 77
    77. Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.

  2. wa Allahu a’lamu…

    mmm Wallahu A’lam…

  3. kokoronocici said:

    mmmm…… alhamdulillah

    kiamat bukan bwt disesalin / ditakutin jd mending perbanyak amal ibadah amin jadi pas k’lo itung2an sama ALLAH kta bwa karcis masuk surga
    ^^

    great actions

  4. nhi_jar(zahidin) said:

    walahu walam..,.,.,.,.///

    semua itu kehendak tuhan

  5. ya kt sm” B’doa aj moga Kt slmt d’jln AllH……
    ammiieenn….!!!!!!!!!

  6. Hasyim Ali Shahab said:

    Subhanalah….
    Gmpa di Tasik jam
    15.04
    Gmpa di Padang jam
    17.16
    Gmpa susulan jam
    17.58
    Esoknya gmpa di Jambi jam
    8.52

    Coba lihat Al-Qur’an, cocokkan no surah&ayat-ayat Allah dlm Al-Qur’an
    dengan jam terjadinya gempa.

    Jam = Surat
    Menit = Ayat

  7. Allahu’alam aja.tu adalah kehendak allah.

    Betul Ukh…

  8. Kita itu tidak pernah tahu kapan hari kiamat akan tiba , maka dari itu kita harus mempersiapkan diri dari sekarang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: