Aku, Dunia, dan Akhiratku…

Sejak kedatangan mereka ke bumi Palestina, tepatnya pada tahun 1948, dan pendeklarasian negaranya, Israel telah membangun semua infrastruktur paling lengkap di seluruh dunia. Mulai dari rumah sakit, resort atau tempat wisata, gedung pendidikan, taman kota, daerah industri sampai pangkalan militer paling canggih di seantero Timur Tengah. Kota-kota mereka dibangun dengan mencontoh berbagai kota terkenal di dunia.

Di Israel, tidak sulit menemukan suasana kota New York yang penuh dengan bangunan tinggi mewah. Tidak sulit pula melihat kota mirip Florida yang dipenuhi pantai. Atau pula pegunungan hijau seperti layaknya daerah di Edinburgh. Yahudi telah menjadikan Israel sebagai negara akuan dengan pendapatan per kapita yang sedikit lebih rendah dari Inggris. Kehidupan mereka sangat mapan, dan di Israel tidak mengenal kemiskinan, kekurangan makanan dan sebagainya. Dan semua itu, jangan pernah lupa, dirampas dari tangan rakyat Palestina. Dengan darah orang Muslim Palestina. Bahkan dengan nyawa Muslim Palestina.

israel1

Beginilah awalnya. Israel datang dengan traktor dan buldozer setelah tentaranya membantai rakyat Palestina terlebih dahulu.

1israel2ok

Pemandangan ini bukan hanya sekali terjadi. Bocah Palestina turun ke jalan melempari buldozer, mempertahankan kehormatan dan harga diri, walaupun nyawa yang jadi tebusannya.

1israel3ok

Dan begitulah, buldozer, tank, dan traktor itu menggerus rumah-rumah milik rakyat Palestina.

1israel4ok

Sementara yang lain mengapus jejak Palestina di muka bumi, yang lainnya berjaga-jaga dari tindakan rakyat Palestina. Dunia internasional? Tenang, itu telah ditangani AS, bapak moyang Israel.

1israel05okDan inilah hasilnya. Perumahan bersih, dan mewah berderet-deret di sepanjang tanah yang dulunya, sekali lagi, milik orang Palestina.1israel5

Kota ini dibangun persis seperti Florida atau Hawaii. Pantai dengan berbagai bungalow mewah, resort yang luar biasa indah sekaligus menguasai laut dan kekayaannya.

1israel1Dan ini adalah “New York”. Israel menyebutnya Negev.

1israel3Salah satu pusat kota di Israel. Dari sini mereka mengendalikan AS dan dunia.

1israel7

Israel disebut-sebut memiliki tata kota yang sempurna dan terarah. Hasil dari pemikiran selama puluhan tahun, dibantu dengan dana pembangunan dari AS, Inggris dan beberapa negara Arab yang kaya.

1isral13Bandara Udara Israel, Ben Gurion International, sudah seperti Bandara Changi di Singapura atau bandara-bandara Kelas 1 lainnya di dunia. Ada pusat perbelanjaan, bioskop, taman dan lainnya. 1israel10

Israel pun memiliki tempat ibadah kolektif yang besar dan megah. Ini adalah lokasi Tembok Ratapan dan Dome of Rock. 1israelgaza

Dan inilah wajah Palestina sekarang. Gaza sebagian besar rata dengan tanah. 85% tanah Palestina telah dirampas oleh Yahudi. Ribuan nyawa telah diambil demi negara penjajah Israel. Semoga kita tidak lupa akan Palestina, dan bagaimana Israel sekarang berdiri.

Sumber : http://eramuslim.com/berita/palestina/beginilah-israel-di-atas-tanah-palestina.htm

Comments on: "Beginilah Israel di Atas Tanah Palestina" (12)

  1. Suatu hari nanti israel dan kejahatan2nya akan mendapat balasan dari yang maha kuasa, bahkan yg bukan muslim pun pasti geram melihat tingkah israel bin yahudi ini… israel itu dai shuryo ( bapak moyang kejahatan dan kekacauan di dunia ), musuh seluruh umat manusia yang sebenarnya… !

    tul, tul, tul,…

  2. salam kenal

    sip… salam kenal kembali

  3. y allah….kutuk lah orang yahudi israel karena mereka telah membunuh umat islam di palestina,dan melakukan kejahatan yang tidak berperikamusiaan….y allah berikan lah azab yang begitu dahsyat karena sudah membantai umat islam di palestina dan orang yahudi yang terkutuk itu sudah merampas tanah yang dulunya milik rakyat palestina…….wahai saudara islam di seluruh dunia mari kita melakukan JIHAD…di jalan yang allah ridhoi…apa kita diam saja…sementara saudara umat islam kita di palestina di bom oleh orang yahudi yang ingin menghancurkan umat islam…apakah kita diam saja sementara anak2 muslim palestina di bantai oleh israel alias orang yahudi yang terkutuk……mari kita kumandangkan jihad melawan israel……allah huakbar!!!!!!!!!!!!

  4. dede kurniawan said:

    INI ADALAH AKHIR ZAMAN,
    masa keemasan islam telah berlalu
    rasa persaudaraan muslim telah luntur, jangankan hubungan muslim antar negara di dunia ini, dinegara kita sendiri INDONESIA rasa persaudaraan muslim sudah tiada. orang berkeras hati dengan pandangan aliranya, muhammadiyah, nahdatul ulama, persis, atau yang lainya, mereka lebih kuat akan keyakinan aliran daripada memahami ukhuwah islamiyah yang harus dijaga.

    muslim sudah tidak memiliki figur seperti paus pada umat nasrani, namun jika kita peduli akan palestina, jangan pernah bertanya orang pernah melakukan apa untuk palestina, tapi sekecil apapun hal yang kita perbuat untuk rakyat palestina mudah2an bermanfaat.

    JANGAN GUNAKAN PRODUK2 YAHUDI

  5. ali sodikin said:

    Maybe We Must Chalenging Israel On War…..
    Israel Have Phosphoruses …..We Have Bambu Runcing…..

  6. imran Thosegeri said:

    Hati miris melihat penderitan rakyat palestina……….
    Aku cuma rakyat kecil yg tdk ada kuasa apa2, hanya doa yg bisa kukirimkan pada rakyat palestina

  7. mudah2 an penderitaan saudara2 kita di palestina bisa berakhir…….. amien…. allahu akbar…^_^

  8. dulkidul said:

    Kemewahan di Kota-kota Israel tidak apa-apanya dibandingkan Kota di Syurga Firdaus kelak yg Insya Allah tempat bagi Para Syuhada Palestina.. sedangkan Israel si Anjing Kera Babi itu akan menempati Tempat seburuk-buruknya tempat, it’s named of Jahanam Heal..!! Allahu Akbar!!!

  9. tunggu aj israelnya kalau aku jadi presiden aku jajah mereka

  10. bad_boy said:

    TERKUTUK buat negara israel….ini bukan masalah agama,melainkan HAK ASASI KEMANUSIAAN….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: