Aku, Dunia, dan Akhiratku…

ekoMOJOKERTO – Komedian Eko Patrio mengakui telah memberikan sejumlah uang kepada masyarakat Kota Mojokerto dalam kunjungannya pada Rabu 18 Maret 2009 lalu. Namun, caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu membantah telah melakukan money politics.

Caleg bernama lengkap Eko Hendro Purnomo itu menilai, pembagian uang dalam amplop kepada lima orang secara terbuka itu tak lebih hanya sebuah rangkaian game saja. Sehingga kata dia, hal ini tak bisa dikategorikan sebagai money politic.

“Itu kan hanya hadiah kuis saja. Bukan money politics,” bantah Eko disela kampanyenya di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jumat (20/03/2009).

Terlebih, kata dia, kuis yang berhadiah uang tersebut merupakan prakarsa dari pengurus PAN Kabupaten Mojokerto. “Kalau money politics, ratusan orang yang disana juga menerima. Uang yang ada dalam amplop itu hanya kami berikan kepada lima orang yang mengikuti kuis saja,” tandas Eko.

Artis asal Nganjuk itu juga membantah jika dirinya melakukan kampanye diluar jadwal. Sebab, yang dia lakukan itu hanya sosialisasi kepada masyarakat secara terbatas. Sehingga, tak bisa dikategorikan kampanye di luar jadwal. “Kampanye terbuka itu minimal dihadiri 250 orang. Sedangkan yang hadir saat itu, hanya 100 orang saja,” tandasnya.

Soal surat peringatan yang diberikan KPUD, dia mengaku belum menerimanya hingga siang tadi. Lagi-lagi personel Patrio ini yakin jika penyelenggara pemilu tak akan menilai miring kepadanya. “Saya belum menerima. Tapi saya yakin, KPU bisa menilai secara obyektif,” pungkasnya.

Sumber : http://pemilu.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/20/267/203296/eko-patrio-akui-bagi-bagi-uang

Comments on: "Eko Patrio Akui Bagi-Bagi Uang" (1)

  1. wkwkwkwk, ada2 aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: