Aku, Dunia, dan Akhiratku…

PKS menurunkan lebih kurang 50 ribu massa di setiap titik-titik kampanye. Sehingga tak kurang 250ribu massa PKS tumpah ruah di seluruh penjuru kota Jakarta.

pksbanner2PK-Sejahtera Online: Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan mengerahkan lebih dari 50 ribu kader dan simpatisan PKS, dalam kampanye terbuka di Lapangan Bola Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (20/3) pukul 13.00.

Selain di Jakarta Selatan, pada hari yang sama juga digelar kampanye PKS di Jakarta Timur di lapangan WIKA Klender, Jakarta Utara di Gelanggang Remaja Jakarta Utara. Sementara untuk Jakarta Barat di laksanakan di Lapangan BDN (Bank Dagang Negara), Pesing, dan Jakarta Pusat dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Johar Baru.

PKS menurunkan lebih kurang 50 ribu massa di setiap titik-titik kampanye. Sehingga tak kurang 250ribu massa PKS tumpah ruah di seluruh penjuru kota Jakarta.

Di Jakarta Selatan, tampil sebagai juru kampanye, Ketua MPR RI DR. Hidayat Nurwahid, Ketua DPW PKS DKI Jakarta IR. Triwisaksana M.Sc., dan Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Drs. Khoiruddin, M.Sc. 

Dalam orasinya, Khoiruddin meminta masyarakat Jakarta Selatan untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu legislatif 9 April mendatang. Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih PKS, karena anggota legislatif PKS terbukti bebas dari korupsi dan selalu menampilkan etika berpolitik yang santun.

Lebih lanjut Khoiruddin, mengatakan meski Kampanye PKS jatuh pada hari kerja, hal ini tidak menyurutkan semangat para kader dan simpatisan PKS untuk hadir.

“Kampanye PKS selalu dibanjiri lautan massa. Hal ini sebagai bukti bahwa kader dan simpatisan PKS memiliki militansi yang tinggi untuk menjadikan PKS sebagai partai pemenang di Jakarta Selatan,” ungkapnya semangat.

Selain orasi, acara juga diramaikan dengan penampilan Lenong Betawi dan parade musik. Dan untuk lebih mensosialisasikan tata cara pencontrengan, juga digelar simulasi pencontrengan surat suara raksasa oleh Hidayat.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan di wilayah tersebut, panitia telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Selain itu, juga dipasang spanduk pemberitahuan pelaksanaan kampanye di jalan-jalan menuju lokasi acara.

Sumber : http://www.pk-sejahtera.org/v2/index.php?op=isi&id=7076

Comments on: "Kampanye Terbuka, PKS Kerahkan Ratusan Ribu Massa" (1)

  1. saya pilih partai keadilan. karena para caleg-calegnya, saya yakin semuanya pasti adil dan jujur. dengan ucapan takbir Allahu Akbar…. Allahu Akbar…. Allahu Akbar!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: