Aku, Dunia, dan Akhiratku…

pks21Baru kemarin ternyata HNW atau Hidayat Nur Wahid mantan Presiden PKS tampil di TV. Dalam iklan yang berdurasi 31 detik beliau mengajak masyarakat untuk berperan aktif ikut mensukseskan PEMILU 2009 salah satunya dengan cara datang ke TPS dan ikut memberikan suara. Berikut iklannya:

Tak mau kalah dengan Mantan Presiden PKS, akhirnya Tifatul Sembiring Presiden PKS pun ikut tampil di TV dalam iklan terbaru PKS yang berdurasi sama 31 detik. Tema yang diangkat dalam iklan ini mengajak kepada masyarakat agar memberikan kepercayaan kepada PKS untuk lebih baik lagi dalam mengemban amanat di Pemerintahan.

Iklan di atas menunjukkan bahwa walaupun PKS telah membuat banyak perbaikan tuk Indonesia mereka masih ingin memperbaiki kinerja yang mungkin kecil tapi sangat berarti bagi mereka untuk Indonesia yang lebih baik. Tetap Bersih, Peduli dan Profesional PKS; Partai Keadilan Sejahtera No. 8 Pojok Kanan ataS pada surat suara anda.

Comments on: "IKLAN DUO PRESIDEN PKS; HIDAYAT & TIFATUL" (2)

  1. ya sekarang yang direformasi adalah DPR bukan Presidennya…karena semua tahu dari sinilah awal berjalan atau tidaknya fungsi wakil rakyat dalam mengemban amanah

    sayangnya pemberitaan tentang keberhasilan HNW dalam menekan anggaran buat anggota dewan (fasilitas) jarang dipublikasikan ternyata semua media lebih memilih Caleg Korup..

    Ya begitulah, kebaikan di indonesia itu sudah tertutup dengan keburukan orang lain yang lebih banyak jumlahnya, sehingga kadang-kadang ketika ada orang/sebagian orang yang dengan tulus dan ikhlas ingin membuat negeri ini lebih baik, mereka (golongan yang tak suka/orang2 yang kagak mau tahu langsung memblack list. Semoga Allah memberi kekuatan kepada orang-orang yang mempunyai niat baik dan tulus bekerja untuk memperbaiki negeri ini. Amin ya Rabb.. Allahu Akbar…

  2. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka untuk kemshalahatan umat. INSYA ALLAH!

    Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!
    Jangan biarkan dirimu dianggap sebagai partai pragmatis dan oportunis, itu memalukan!

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentingan kekuasaan para petinggi partai, dan sayangnya banyak kader yang tidak menyadarinya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: