Aku, Dunia, dan Akhiratku…

muri1Jakarta (ANTARA News) – Kampanye putaran terakhir Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta pada 30 Maret 2009 memperoleh penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai penyelenggaraan kampanye terbesar di Jakarta khususnya.

Siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Selasa, menyebutkan, penghargaan rekor MURI tersebut disampaikan Ketua Umum MURI Jaya Suprana kepada penyelenggara, yaitu DPW PKS DKI Jakarta, di Jakarta, Selasa.

Hadir dalam pemberian penghargaan tersebut Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana, Panitia Pelaksana Kampanye Adang Daradjatun dan Igo Ilham.

PKS mendapatkan rekor MURI itu karena dinilai berhasil mengerahkan massa terbesar, untuk memadati Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Massa PKS tersebut berdatangan dari masing-masing wilayah di DKI Jakarta.

Padatnya massa PKS di Gelora Bung Karno diakui, baik oleh masyarakat maupun media, sebagai kampanye pemilu 2009 yang dihadiri massa paling besar, bila dibandingkan dengan kampanye partai-partai lain di lokasi yang sama.

Triwisaksana mengatakan penghargaan tersebut didedikasikannya untuk seluruh kader PKS di Jakarta.

Menurut dia, tidak mungkin masyarakat begitu antusias mengikuti kampanye PKS bila tidak didahului kerja-kerja yang terus menerus dan tidak hanya menjelang Pemilu.

Karena itu, katanya, para kaderlah yang patut mendapat penghargaan tersebut karena berkat mereka masyarakat mau ke Gelora Bung Karno tanpa harus dibayar.

Sementara itu, Adang Daradjatun yang pada kampanye akbar menjadi Ketua Panitia menyatakan bersyukur atas penghargaan rekor MURI ini.

Menurut caleg PKS dari Dapil Jakarta 3 ini, masyarakat pasti bisa membedakan bahwa Gelora Bung Karno pada kampanye PKS penuh dengan lautan pendukung PKS, bukan sekedar iklan yang tampak dipenuhi

padahal hanya manipulasi grafis semata.

“Insya Allah ini akan menjadi penyemangat kami untuk memenangkan kembali PKS di Jakarta pada Pemilu 9 April mendatang,” kata mantan calon gubernur DKI Jakarta itu.(*)

Sumber :

http://foto.detik.com/readfoto/2009/04/07/183004/1111960/708/1/rekor-muri-untuk-pks

http://pemilu.antara.co.id/view/?tl=kanal-pemilu-pks-terima-rekor-muri-untuk-kampanye-terbesar&id=1239103761

http://www.kompas-tv.com/content/view/15549/2/

Comments on: "PKS Terima Rekor Muri Untuk Kampanye Terbesar" (4)

  1. anakayahdanibu said:

    alhamdulillah
    jadikan hal ini sebagai hal yang patut diSYUKURi jangan jadikan hal ini sebagai hal yang di BANGGAkan
    mohon pertolongan Allah dalam setiap langkah yang akan di ambil
    dan jangan lupa kita,,,
    tolong perkuat amalan amalan yaumi nya
    semangat!!!!
    ALLAHUAKBAR

  2. Memang PKS adalah Partai yang patut di perhitungkan, oleh partai partai besar di negrei ini, dengan kesolitantanya para kader ini telah menunjukkan bahwa politik itu tidak harus kasar tapi dengan kesantuan dan kearifan dan itu telah dibuktikan oleh masa PKS, Berjuang terus PKS demi negri yang besar ini dan jangan takut kpda siapapun yang menghadang, terusalah berkarya dan tetap konsisten dalam jalan kebenaran !!

  3. Tragis jika PKS betul2 berkoalisi dengan SBY bahlul si pelindung bisnis kafir, saatnya PKS merapat ke partai2 Islam lainnya yang telah mereka gembosi suaranya dan berjuang bersama mereka untuk kemshalahatan umat.

    Buktikan bahwa dana umat yang telah disedot untuk iklan politik PKS memang benar2 untuk kepentingan umat Islam, bukan kepentingan petinggi PKS saja, buktikan hijaumu PKS!!!

    Buat para kader, saatnya kita mawas diri dan berkaca kembali akan manuver2 petinggi PKS yang haus kekuasaan saat ini, mari kembali melayani masyarakat dalam tatanan bermasayarakat yang lebih Islami, daripada sekedar tercuci otak dan terjebak dalam permainan partai!
    Tujuan kita awalnya mendukung PKS adalah untuk mengagungkan Islam, bukan untuk kepentihngan kekuasaan para petinggi partai!

  4. Berhati-hatilah dengan pujian, Allahuakbar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: