Aku, Dunia, dan Akhiratku…

reFRESH…

symbol-refreshreFRESH…, kata ini yang selalu ku butuhkan ketika ingin sekali melihat kembali jumlah pengunjung terbaru blog ku. Secara aku masih mengharapkan kunjungan perhari mengalahkan angka 478 (record terakhir yang kupunya).

Tapi sepertinya harus banyak berjuang. Setelah kupikir lagi (meREfresh) apakah hanya banyak nya pengunjung yang kuharapkan tak lebih? mmm, seperti nya bukan hanya itu…, aku pun harus berharap banyak pengunjung yang mendapat pencerahan, ilmu, pemahaman baru, dan pahala tentunya (ridha MU ya Rabb).

refreshSekali lagi ku reFRESH, teryata pukul 22.58 hari ini (14/04/09) pengunjung blogku hanya sampai 82 pengunjung. Semoga setidaknya 1 diantara mereka membagi ilmu yang mereka dapat dari blogku, walaupun sejujurnya aku sangat berharap semua pengunjung mendapat lebih dari yang mereka inginkan ketika mampir ke blogku (jika tidak sesuai harapan pengunjung,  aku hanya mampu beristigfar; Astagfirullah, maafkan aku ya Rabb).

Sejujurnya sudah lama ingin buat postingan sendiri, karya sendiri, walaupun mungkin bahasanya agak sedikit aneh, bahkan nyeleneh…, mmm itulah aku, masih belajar dan berusaha berbagi tentunya untuk esok yang harus lebih baik. Kesampaian membuat postingan sendiri walau kagak jelas temanya…, mungkin harus aku jawab ya…, sedikit waktu yang kupunya setelah menyelesaikan tugas kerja terakhirku menjelang pulang.

Semoga (lagi-lagi berharap) aku tidak hanya tahu dan mengerti tapi juga mengamalkan ilmu yang kupunya dan tentunya berbagi agar kelak ringan langkahku menuju MU.

Akhir kalimat, Semoga aku bisa lebih baik lagi. Amin ya Rabb…

Aku yang sangat lemah di hadapanMU

mine1

Ahya al Qadr (Akh Idan) Inrasyad.wordpress.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: