Aku, Dunia, dan Akhiratku…

Semarang – DPD Partai Golkar Jateng mendukung keputusan DPP dengan menceraikan Demokrat. Mereka berharap DPP segera membentuk blok untuk bersama-sama melawan SBY.

Ketua Bappilu Partai Golkar Jateng, Soejatno Pedro mengatakan, cerai dengan Demokrat bukanlah masalah serius. Menurut dia, Golkar adalah partai besar, sehingga pantas punya sikap.

“Golkar punya harga diri. Jangan sampai terkesan meminta-minta. Maka itu, cerai dengan Demokrat, ya no problem,” katanya kepada detikcom melalui ponsel, Rabu (22/4/2009).

Pedro mengusulkan DPP segera membentuk blok bersama PDIP, Hanura, dan Gerindra. Soal figur yang diusung sebagai capres-cawapres, hal itu dikomunikasikan kemudian.

Ketua FPG DPRD Jateng yang terpilih lagi sebagai anggota DPRD Jateng ini menambahkan, untuk melawan SBY memang berat. Pasalnya, SBY adalah incumbent.

“Kalau yang diajukan Bu Mega dan cawapresnya siapa saja, mungkin berat. Untuk itu, pasangan calon blok melawan SBY harus orang lain,” paparanya.

Terakhir, Pedro menyatakan, jika Golkar dan bloknya kalah melawan SBY, maka harus siap menjadi oposisi. “Ya, tentunya oposisi yang positif,” demikian Soejatno Pedro.

Sumber : http://pemilu.detiknews.com/read/2009/04/22/153932/1119710/700/dukung-ceraikan-pd-golkar-jateng-usul-bikin-blok-lawan-sby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: