Aku, Dunia, dan Akhiratku…

sbyhilmidalamMedan – Lima elemen masyarakat di Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungannya terhadap duet Susilo Bambang Yudhoyono-Hidayat Nur Wahid sebagai capres-cawapres Pilpres 2009. Dua tokoh ini diyakini mampu membangun pemerintahan yang jujur dan bersih lima tahun ke depan.

Dukungan ini dideklarasikan di salah satu rumah makan di Komplek Pertokoan Jl. Setia Budi Medan, Jumat (24/4/2009) sore. Kelima elemen masyarakat tersebut tergabung dalam Gerakan Masyarakat Sumatera Utara untuk SBY-HNW (Gemas Sumut).

Elemen masyarakat ini terdiri dari Serikat Buruh Merdeka Independen (SBMI), Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI), Serikat Buruh Sumatera Utara (SBSU), Yayasan Kolektif Medan, perwakilan pengusaha dan mahasiswa.

Koordinator Gemas Sumut Sopian Sitepu mengatakan, SBY dan Hidayat merupakan sosok yang tepat memimpin bangsa dalam lima tahun kedepan. “Selain merupakan pasangan yang bisa saling melengkapi, SBY-HNW sangat representatif dan dikenal sebagai pasangan berdedikasi, baik dalam hal penegakan hukum, pemberantasan korupsi, juga punya perhatian dalam penguatan ekonomi rakyat kecil,” kata Sopian.

Sopian menambahkan, pasangan SBY-Hidayat diyakini bisa membangun komunikasi dengan berbagai pihak, baik elit politik nasional maupun internasional selain mampu beradaptasi dalam menjaga kekompakan pemerintahan. Perwakilan pengusaha, Buyung Morna menyebutkan, pasangan SBY-Hidayat berpeluang memenangkan Pilpres mendatang, mengingat keduanya berasal dari partai berbasis massa yang militan dan loyal.

Sumber : http://pemilu.detiknews.com/read/2009/04/24/195315/1121075/700/dukungan-duet-sby-hnw-dideklarasikan-di-medan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: