Aku, Dunia, dan Akhiratku…

64012_politisi_ppp_irgan_chaiurl_mahfiz__lukman_hakim_saifudin___suryadharma_ali_thumb_300_225VIVAnews – Rapat pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih berlangsung tertutup. Masing-masing anggota masih belum sepakat akan berkoalisi dengan partai mana. Apakah Demokrat, Golkar atau PDIP.

“Belum ada hasilnya, masing-masing berbeda pilihan. Kalau saya pribadi mendukung SBY, karena fakta dilapangan, dengan suaranya yang fantastis itu artinya rakyat masih berharap kepemimpinannya,” kata Sekjen PPP Irgan Chairul Mahfiz, disela-sela rapimnas PPP di Bogor, Kamis 25 April 2009.

Berbeda dengan Ketua DPW Jawa Barat Numan Abdul Hakim yang akan mendukung Jusuf Kalla dan akan diajukan dalam rapimnas PPP siang ini. “Saya akan ajukan ke forum dan berargumen bahwa nama Jusuf Kalla yang seharusnya di dukung,” tuturnya.

Mengapa demikian, menurut Numan, Jusuf Kalla memiliki kemampuan untuk merubah negeri ini. Apalagi Kalla akan berupaya melakukan perubahan di negeri ini.

Bahkan informasi yang dihimpun VIVAnews, sejumlah wilayah akan mendukung pencalonan Megawati Soekarnoputri. Rapat yang dihadiri dari 33 pimpinan wilayah, masih berlangsung secara tertutup untuk memberikan pandangannya masing-masing.

Sumber : http://politik.vivanews.com/news/read/52333-dukungan_ppp_terpecah_pada_sby__jk_dan_mega

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: