Aku, Dunia, dan Akhiratku…

JAKARTA – Lima kriteria calon wakil presiden yang disebutkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukanlah kriteria Partai Demokrat secara institusi.

“Kriteria calon wakil presiden itu ada di Partai, tapi tidak akan bertabrakan dengan lima kriteria Pak SBY,” ujar Ketua DPP Partai Demokrat Annas Urbaningrum, di acara Rapimnas Partai Demokrat, di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (26/4/2009).

Kriteria yang akan dimilik Partai Demokrat  akan lebih terperinci dari kriteria yang disampaikan SBY.”Jadi ada tambahan oleh Partai Demokrat yang dianggap penting,” terangnya.

Partai Demokrat belum menetapkan apakah calon wakil presiden diambil dari kalangan nonpartai atau partai. Yang penting calon wakil presiden itu memenuhi kriteria.

Lebih nyaman mana, wakil presiden dari nonpartai atau partai? “Sama-sama enjoy, definisi  enjoy itu bisa bekerja dengan baik  sehingga membantu  jalannya pemerintahan, produktif bagi kerja  untuk kepentingan pemerintah,” terangnya.

Annas mengulas, awalnya Partai Demokrat berpikir kalau cawapres sebaiknya dari Golkar, tapi karena Rapimnasus Golkar  menetapkan Jusuf Kalla sebagai calon presiden, maka Partai Demokrat melakukan plan B, melakukan upaya koalisi lain.

“Yang sudah resmi berkoalisi dengan partai Demokrat yaitu PKB. PKS sudah dekat dengan ijab kabul, kalau PAN masih menunggu proses internal,” pungkasnya.

Sumber : http://pemilu.okezone.com/read/2009/04/26/268/214027/demokrat-masih-menanti-pan

Comments on: "Demokrat Masih Menanti PAN" (1)

  1. salam kenal
    yang saya lihat kok kesemuanya tidak ada yang tulisan atau karya peyan sendiri…?

    Di tunggu karyanya yaaa…?

    Wassalam

    inrasyad says : iya nih, blom sempet, secara sambil gawe.. (ups, sorry bos.. tapi tenang kerjaan terkendali kok..). Mungkin nanti kalo kagak sibuk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: